Mengkonsumsi Sayuran dan Buah Sebagai Cara Untuk Mencegah Jerawat Muncul Kembali


Inilah yang menjadi rahasia yang akan menjadikan kulit anda menjadi terbebas dari masalah yang namanya jerawat. Karena dengan manfaat yang terkandung pada buah dan sayuran akan menjauhkan anda dari jerawat yang mengaggu dari kulit anda.

Jika anda sudah membaca artikel saya sebelumnya mengenai cara mencegah jerawat dengan mudah dan alami, saya sudah bahas lengap bagaimana agar anda bisa terhindar dari jerawat dengan mengenali penyebab dari jerawat dan menemukan solusinya. Dan poin terakhir yang saya tekankan adalah MEMPERBANYAK MENGKONSUMSI SAYURAN DAN BUAH AGAR JERAWAT SEMAKIN MENJAUH.

Buah dan sayur

Untuk itu disini saya akan membahas lebih lanjut mengenai manfaat sayur dan buah sebagai cara untuk mencegah jerawat muncul pada kulit anda.

Sebagai awal perlu anda ketahui bahwa penyebab jerawat dibedakan menjadi 2 yaitu dari luar dan dari dalam. Penyebab dari luar sudah saya bahas sebelumnya begitu juga cara mengatasinya. Kemudian salah satu penyebab dari jerawat dari dalam adalah makanan dan minuman yang tidak sehat, yaitu makanan yang mengandung banyak minyak dan juga alkohol. Tentu saja cara mencegahnya adalah dengan menghindari atau setidaknya mengurangi mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak sehat.

Jika anda hanya menghindari mengkonsumsi makanan dan minuman saja itu menurut saya masih kurang, angar jerawat semakin menjauh dari anda, anda perlu untuk mengkonsumsi makanan sehat yaitu sayuran dan buah agar kondisi tubuh terutama kulit anda bisa bekerja dengan baik dan permasalahan seperti jerawat dan lainya bisa terhindarkan.

Anda pasti sudah tau dan sudah sering dijelaskan bahwa sayuran dan buah memang sangat bagik untuk kesehatan kita, dan salah satunya adalah kesehatn kulit kita. dengan mengkonsumsi buah dan sayur secara cukup setiap harinya maka kulit anda juga akan sehat sehingga jerawat dan berbagai permasalahan lainya akan menjauh.

sayuran

Mengkonsumsi sayuran dengan cukup setiap harinya adalah dengan mengkonsumsi sayuran minimal 1 kali dalam sehari. Manusia pada umunya dianjrkan untuk makan 3 kali dalam sehari, nah sangat disarankan agar salah satu dari 3 tersebut anda harus mengkonsumsi sayuran, semakin banyak maka ankan semkin bagus.

Kemudian mengkonsumsi sayuran dengan cukup setiap harinya adalah dengan mengkonsumsi makanan setelah anda selesai makan. Jadi apabila anda makan sehari 3 kali maka anda juga mengkonsumsi buah 3 kali.

Sebenarnya merupakan hal yang simpel, akan tetapi apabila diterapkan merupakan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Dan apabila sudah menjadi sebuah kebiasaan, ini bukanlah merupakan suatu hal yang sulit.

Semoga artikel diatas mermanfaat, terimaksih sudah berkenan untuk mengunjungi dan membaca. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya.


EmoticonEmoticon