Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional dan Cepat Mengunakan Masker Alami


Jika anda ingin mempunyai kulit wajah yang putih bersih dan bersinar maka anda wajib untuk mencoba cara yang akan saya bahas kali ini. Selain sudah banyak terbukti, cara ini juga aman untuk langsung anda praktekan karena mengunakan bahan-bahan alami dalam pembuatanya, jadi anda tidak perlu kawatir.

Saya yakin bagi anda yang saat ini sedang membaca artikel ini pasti ingin mempunyai wajah yang putih, bersih dan bercahaya utuk menunjang penampilan anda. Tidak perlu kawatir, bukan hanya anda, sayayakin orang diseluruh dunia pasti juga menginginkan hal yang sama dengan anda. Siapa yang tidak ingin tampil lebih menarik, karena pasa saat ini tampil menarik merupakan sebuah kewajiban.


Pada saat ini sebenarnya ada banyak sekali cara dan metode yang bisa digunakan untuk membantu anda mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih. Terutama bagi para perempuan, banyak cara yang dilakukan agar memiliki wajah yang putih, bersih dan sehat alami. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengunakan bahan alami sebagai masker. Menurut pendapat saya, memutihkan kulit wajah dengan cara mengunakan masker alami adalah cara yang sangat bijak dan terbaik, karena selain hasilnya sudah banyak terbukti, cara ini juga sehat karena tidak mengunakan bahan kimia berbahaya yang biasanya terkandung di dalam produk-produk pemutih wajah yang dijual di toko-toko. Apa gunanya kita mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih dan cantik tetapi tidak sehat, karena akan lebih bijak jika anda mendapatkan semuanya, yaitu cantik dan juga sehat.

DAN CARA YANG PALING TEPAT ADALAH DNEGAN MENGUNAKAN BAHAN ALAMI

Salah satu bahan alai yang bisa kita manfaatkan utnuk membantu memutihkan kulit wajah anda adakah bengkuang. Saya yakin anda sudah pernah mendengar bahwa buah yang biasanya digunakan untuk "rujak" sudah terbukti manfaatnya secara turun menurun untuk membantu memutihkan kulit wajah dan badan.

Manfaat bengkuang Untuk Memutihkan Wajah Secara Tradisional Dan Cepat

Ada banyak sekali alasan kenapa bengkuang menjadi yang terbaik untuk membantu memutihkan kulit wajah anda, karena bengkuang mengandung banyak nutrisi yang mendukung keinginan anda tersebut. Kandungan fosfor yanda ada didalam bengkuang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah dan membersihkan kusam pada wajah. Kemudian bengkuang mengandung banyak serat dan vitamin C yang bermanfaat untuk menjadikan kulipt wajah anda putih bersinar. Kemudian juga mengandung zat besi, potasium, kalsium dan kalium yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda. Selain itu, bengkuang juga berfungsi sebagai anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah radikal bebas.

Masker Bengkuang Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cepat Dan Aman

Cara memutihkan kulit wajah mengunakan bengkuang selain dikonsumsi juga bisa digunakan dalam bentuk masker. Untuk membuat masker bengkuang caranya cukup sederhana, anda hanya perlu untuk memilih bengkuang yang besar kemudian bengkuang tersebut dikupas dan dibersihkan. Kemudian bengkuang tersebut dihaluskan dengan cara diparut. Kemudian pisahkan air bengkuang dengan ampasnya. Kemudian air bengkuang didiamkan bebrapa saat agar mengendap. Kemudian pisahkan endapan dan airnya, hasil endapan itulah yang bisa anda gunakan sebagai masker wajah.

Perlu anda ketahui tata cara untuk mengunakanya, pertama anda harus membersihkan wajah anda dari kotoran atau debu. Kemudian anda bisa mengoleskan masker bengkuang yang tadi sudah dibuat keseluruh bagian kulit wajah anda. Diamkan selama 40 menit agar masker bengkuang mengering dan nutrisinya dapat meresap kedalam kulit wajah anda. Kemudian anda bisa membersihkanya dengan mengunakan air hangat. Lakukan langkah diatas 3 kali dalam seminggu pada malam hari sebelum anda tidur.

Terimakaih telah berkenan untuk membaca artikel mengenai cara memutihkan wajah secara tradisional. Semoga bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya, terimakaih.


EmoticonEmoticon